Kord Lagu Maafkan Aku

Kembali ke Reff I. Chord DBagindas Maafkan aku - intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta chorus C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D.


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Maafkan Aku Tiara Andini Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Tiara Andini Maafkan Aku Capo Di Fret 2 Lirik Lagu Lagu Gitar

Maafkan aku terlanjur mencinta.

. Chord Kunci Gitar Maafkan Aku Tipe X. Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Am C G Dm Kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku. Fm A D maafkan aku terlanjur mencinta.

Em A G maafkan aku terlanjur mencinta. Dm G C F Am G. INTRO D G Cm A 2x D G CmAku tak suka A D G Cm ASelalu saja D GKau sebut-sebut namanyaCm A D G Cm ASaat kita bicara D G CmAku tak ingin A D G Cm ATak ingin mendengarnya D GKau bawa-bawa namanyaCm A D G Cm ASaat berdua dengankuGHaa aa aaREFF Cm G D GMaafkan aku membuatmu tak suka Cm G D GKarena aku tlah denganmu Cm G D GBukan.

Banyak masyarakat hingga kalangan penyanyi yang mengcover lagu ini. Tak bisa kulupa saat-saat indah bersamamu. Gm A A kalau kau memilih diriku.

G Am D C. Chord Gitar Dan Lirik Lagu Maafkan Aku Judika. Intro D G Fm G Cm F A tapi mengapa kita.

Intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku Intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Demi Waktu Ungu. Chord Slank Maafkan - Intro.

Fm Bm bila memang. Am C G Dm. Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D Membuatmu bersedih mengundang air mata C D.

Cm F D Untuk buktikan cinta setia padamu lagi chorus G C Oh maaf maafkan diriku Cm Bm Em Am Yang telah membuat hatimu terluka D G Hanya kau cintaku F C Cm Bm Ku tak pernah pikir tuk pergi darimu Em Am Bm C D Walau hanya sekejap saja C D C D Kan ku peluk dirimu takkan kulepas lagi Bm Em D Untuk buktikan cintaku oh C D C D Kan ku hapus lukamu akhiri semua ini. Ulang kord intro ulang rangkap 1 2. C G maafkan aku F C harus membuatmu G terluka dan menangis F C G Dm F Am G ukir kecewa dalam hatimu.

Sabtu 16 April 2022 1048. TRIBUNLAMPUNGCOID Berikut chord Maafkan Aku dinyanyikan Enda Ungu serta lirik lagu Maafkan Aku. Harus aku menunggu cinta mu G Dan pabila ku sedari A Kaulah yg pertamakucintai Chorus.

C F Dm aku tlah tahu hati ini harus menghindar F Am D namun kenyataan ku tak bisa Dm G C maafkan aku terlanjur mencinta. E Am D G. Lirik Lagu Batak Tangiang Ni Dainang Victor Hutabarat.

SonoraID - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Maafkan Aku - Tiara Andini. F G Am G C F G F G Am G C Dm G Kembali ke. Aku tlah tahu kita memang tak mungkin.

Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G diantara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang C G Am Em. Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Am C G Dm Kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku Am Em F. Minggu 5 Juli 2020 1630 WIB.

Maafkan aku Musik. Chord Gitar Dan Lirik Lagu Lengkap - KlikBatak. Maafkan aku F C harus membuatmu G terluka dan menangis F C G C ukir kecewa dalam hatimu Kembali ke.

If youre searching for chord lagu enda maafkan aku images information linked to the chord lagu enda maafkan aku keyword you have come to the right blog. C G Semakin terasa cintamu Dm Am G Semakin ku harus melepasmu dari hidupku C G Dm Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini. Maafkanlah aku jejali dirimu F dengan segala kisah Bb Dm Gm F sumpah serapahku.

Tapi mengapa kita selalu bertemu. C G Am Em F G Em Am Dm G C C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am Waktu mula dulu kita bersama Dm. Maafkan aku yang biarkanmu G Masuk ke dalam hidupku ini F G F Maafkan aku yang harus melepasmu G Walau ku tak ingin.

Chord Kunci Gitar Sebatas Formalitas Danar Widianto. Maafkanlah aku melukis luka Em F Dm G membuatmu bersedih mengundang air mata F G Am cinta tak mengapa kau marah Em F Dm G tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita Musik. Maafkan Aku Menduakan Cintamu Chord kunci gitar dan lirik lagu Demi Waktu dari Ungu.

Am C G Dm 2x. A salahkah ku berharap. E Am D G.

Like Adelia Editor. Am C G Dm. C Em maafkanlah aku acuhkan dirimu F waktu pertama kali Bb Dm Gm F tersenyum padaku C Em maafkanlah aku jejali dirimu F dengan segala kisah Bb Dm Gm F sumpah serapahku.

C Em F A Dm G F F G Am Kau datang padaku saat ku luka F G Am Luka dengan sejuta kecewa F G C Em Am Yang hempaskan tubuhku remukan dada F Fm Namun lembut belaimu balutkan luka F G Am Kau kecup bibirku saat ku muak F G Am muak dengan sesaknya asmara F G C Em Am G Yang membuatku muntah Lepaskan dendam F Fm Namun. Am C G Dm 2x. Our site always provides you with hints for refferencing the highest quality video and picture content please kindly search and find more enlightening video articles and images that match your interests.

Namun kenyataan ku tak bisa. Kunci gitar Maafkan Aku dinyanyikan Enda Ungu. Aku tlah tahu hati ini harus menghindar.

G Bb G Bb D Dm Cm Bb G Bb G Bb G. D G Fm aku tlah tahu hati ini harus menghindar G Cm F namun kenyataan ku tak bisa. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Demi Waktu Ungu.

G A Maafkan lah diri ini Fm Bm Jika takdir menjemputku dahulu G Fm Bm Hanya saat ini yg dapat menemanimu G A Dengarkanlah sekali lagi Fm Bm Jika kau tak percaya pada diriku G Bilaku berkata A I said i love youu. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. Reff2x F G maafkan aku maafkan aku F G maafkan aku maafkan aku.

C F Dm aku tlah tahu kita memang tak mungkin F Am D G tapi mengapa kita selalu bertemu dan bertemu C F Dm aku tlah tahu hati ini harus menghindar F Am D namun kenyataan ku tak bisa. Am C G Dm 2x Am C G Dm maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu Am C G Dm lupakan saja diriku untuk selama-lamanya Am C G Dm kuharus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em maafkan aku Reff.


Chord Maafkan Aku Enda Ungu Kunci Gitar Dasar Dari C Lirik Lagu Tak Bisa Kulupa Saat Saat Indah Tribunmanado Co Id


Chord Lagu Indonesia Publications Facebook


Kunci Gitar Enda Ungu Maafkan Aku Belajar Kunci Gitar

No comments for "Kord Lagu Maafkan Aku"